FAQ PENINGGI BADAN

Monday, December 21, 2015




1. Usia berapa yang boleh konsumsi suplemen peninggi badan Tiens? Dengan usia yang sudah tidak dalam masa pertumbuhan, apa kita bisa bertambah tinggi??

TIENS punya solusinya untuk masalah itu, karena TIENS memiliki produk suplemen yang tinggi kalsium (Nutrient High Calcium Powder), peningkat hormon pertumbuhan (Zinc), serta suplemen yang memiliki nutrisi dan vitamin paling lengkap (Spirulina). Dalam waktu satu minggu saja, tinggi badan Anda sudah bisa naik. Produk peninggi badan tiens ini untuk usia 2-12 dan 12-30 tahun.

Perlu diketahui, apabila Anda mengkonsumsi produk peninggi badan tersebut. Anda tidak harus berolahraga (hormon pertumbuhan berasal dari Zinc), serta tidak harus hidup 4 sehat 5 sempurna (vitamin dan mineral berasal dari Spirulina). Yang perlu Anda lakukan adalah tidur cukup (8 jam) di malam hari.

2. Apa tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya kalau kita meminum suplemen sebanyak itu??


Produk Tiens merupakan produk herbal dan alami yang mudah diserap oleh tubuh, serta sudah memiliki sertivikasi Internasional, BPOM RI, dan Halal MUI. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping.

3. Apakah minum hanya susu Kalsium NHCP saja bisa tinggi ?

Kalau hanya minum susu kalsium NHCP saja tidak bisa optimal.
Karena Susu kalsium NHCP fungsinya sebagai nutrisi utama untuk tulang,
Zinc Capsule fungsinya untuk merangsang hormon pertumbuhan serta membantu pertumbuhan tulang dan meningkatkan metabolisme tubuh.
Spirulina Capsule fungsinya sebagai asupan nutrisi karena untuk memaksimalkan fungsi kalsium dan zinc diperlukan protein, magnesium, vitamin C dan vitamin D, dan nutrisi lainya.

Kalau asupan gizi vitaminnya tiap hari sudah cukup sih tidak perlu Spirulina lagi, cukup minimal konsumsi susu NHCP + Zinc Capsule saja. Tapi kadang kita kan kalau makan suka asal-asalan, tidak peduli nutrisinya. Pastinya paket NHCP + Zinc + Spirulina hasilnya lebih cepat dan optimal. Kecuali buat anak balita 1-2 tahun boleh cukup mengkonsumi susu kalsiumnya saja sudah cukup, tapi kalau ditambah zinc lebih bagus lagi.

4. Bolehkah Ibu hamil dan menyusui minum peninggi badan tiens ?
Boleh, justru sangat bagus karena bisa bisa mencukupi kebutuhan kalsium, gizi ibu hamil dan menyusui.

5. Apakah Kalsium Tiens tidak berbahaya untuk ginjal atau jantung ?
Tidak, Kalsium Tiens sangat alami dan organik, tidak menyebabkan pengapuran dan pengendapan di ginjal. Karena penyerapannya 90%. Dan justru salah satu fungsinya bisa menormalkan detak jantung.

6. Apakah konsumsi peninggi badan tiens harus di sertai olahraga ?
Tidak harus olahraga, tapi akan lebih baik dan optimal bila dibarengi olahraga minimal 2-4 kali (renang, skipping, basket dll) , istirahat tidur cukup, tidak stress banyak pikiran.

7. Mba Nur saya kadang kerjanya sift malam jadi istirahat tidurnya kurang, gimana dong ?
Buat yang pas sift kerja malam minum susu NHCP nya bisa saat sebelum tidur pagi setelah pulang kerja. yang penting sehari ada minimal istirhat tidur sedikitnya 6-7 jam.

8. Apakah Peninggi Badan Tiens ini bisa maksimal hasilnya saat Kita puasa dan cara minumnya bagaimana ?
Mungkin masih banyak yang belum tahu, Ternyata puasa terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan pertumbuhan (HGH) hingga 2000%. Dengan meningkatnya hormon pertumbuhan secara drastis seperti ini, puasa merupakan solusi perangsang terbaik pertumbuhan tinggi badan Anda. Jadi justru saat Kita puasa mengkonsumsi peninggi badan tiens hasilnya akan lebih optimal.

Dan untuk cara minum yang benar peninggi badan tiens saat puasa, seperti biasa Susu Kalsium NHCP sebelum tidur, untuk Zinc Capsul minumnya sebelum makan sahur dan buka puasa, dan untuk Spirulina capsul setelah makan sahur dan buka puasa

0 komentar:

Post a Comment

 
NUTRISIHERBAL.ID © 2015 | Designed by NUTRISI HERBALTIENS INDONESIA 082168441211 , ONLINESHOP INDONESIA